Google
 
Free online advertising

Tuesday, December 4, 2007

Lindsay Lohan, selebriti terbodoh di Hollywood?

Baru-baru ini Entertainment Daily membuat daftar 50 orang-orang tersohor di Hollywood yang paling pinter menurut mereka. Yang termasuk di dalamnya adalah Steven Spielberg, Meryl Streep, Will Smith, Angelina Jolie dan masih banyak lagi.
Ternyata koran The New York Daily News juga membuat daftar kebalikannya, yaitu 50 selebritis Hollywood yang paling bodoh. Yang paling menarik tentu saja siapa yang terpilih jadi yang terbodoh, alias Nomor Satu! Coba tebak siapa? Ternyata mbak Lindsay Lohan!
Apa alasannya dia jadi yang terbodoh? Yang jelas Daily News tidak memakai kriteria IQ, tapi untuk Lohan, alasan utamanya ternyata adalah soal pemilihan film yang payah “I Know Who Killed Me“, soal selera memilih pacar (bad taste) dan kelakuan yang tidak bisa menjadi teladan.
Siapa lagi selebritis yang masuk daftar ini? Diantaranya: Shia LaBeouf, Jessica Simpson, Kiefer Sutherland, Britney Spears dan seterusnya, tentu saja dengan berbagai macam alasan masing-masing.



Jadi penasaran kalo dibuat daftar selebritis Indonesia yang paling bodoh, siapa aja yang masuk?


ket foto : (msnbc.com) Actress Lindsay Lohan terlihat di pertandingan LA Lakers melawan Orlando Magic hari Minggu, 2 Des'07 di Los Angeles. (AP Photo/Mark J. Terrill)

Source: msnbc.com

1 comment:

Anonymous said...

Yang bodoh di Indo itu artis yang kawin sama pengusaha terus belum lama cerai... wait.. itu hampir semuanya dong?

adit.pancaroba.com

Free online advertising