Google
 
Free online advertising

Tuesday, November 20, 2007

Partai Internet .... Pakaian dalam?

Mungkin ini perlu diterapkan untuk partai-partai di Indonesia juga ya? Supaya segala sesuatunya makin transparan dan keliahatan :) .

dari Detikinet:

Selasa, 20/11/2007 08:42 WIB
Partai Internet Galang Dukungan dengan Pakaian Dalam
Fransiska Ari Wahyu - detikinet

Australia - Menjelang pemilihan umum, internet marak digunakan partai politik sebagai alat berkampanye untuk menggalang dukungan dari masyarakat. Demikian halnya dengan partai politik di Australia.

Salah satunya yang dilakukan Senator On-Line (SOL), partai politik yang berbasis internet. Caranya adalah dengan memberi kesempatan kepada warga Australia untuk memberikan suara lewat internet. Masyarakat juga diberi kesempatan untuk memberikan suara tentang rancangan undang-undang yang akan diberlakukan.

Selain itu, enam orang yang hanya mengenakan pakaian dalam juga turut dikerahkan untuk menggalang dukungan massa, demikian dikutip detikINET dari theage.com, Selasa (20/11/2007).

"Kaum politik sering tidak konsisten dengan janji mereka. Inilah saatnya, untuk pertama kalinya masyarakat diberi kesempatan untuk turut andil dalam pemerintahan, memberikan suara serta menentukan kebijakan yang akan diterapkan, melalui internet," tandas Daniel Mayer, kandidat dari partai ini.
( dwn / dwn )

No comments:

Free online advertising